Malioboro, Yogyakarta



Kawasan Malioboro terletak di sentra kota Yogyakarta, di Malioboro kita sanggup berbelanja barang-barang khas Jogja sebagai souvenir dan buah tangan untuk keluarga. Kawasan Malioboro menjadi daerah wisata belanja andalan kota Jogja, yang didukung oleh adanya pertokoan, rumah makan, sentra perbelanjaan, dan tak ketinggalan para pedagang kaki lima yang menjual banyak sekali cindera mata.


Pedagang kaki lima ada yang menggelar dagangannya diatas meja, gerobak adapula yang hanya menggelar plastik. Bila anda ingin membeli sesuatu sebaiknya menawar terlebih dahulu, dan jikalau ingin mendapat barang dengan kualitas yang lebih baik, sebaiknya anda berbelanja di toko-toko daerah Malioboro, anda sanggup membeli banyak sekali macam barang dan souvenir seperti, batik, pakaian, dan lain sebagainya yang tentunya tidak ada tawar-menawar. Hati-hati terhadap barang bawaan anda menyerupai dompet dan barang berharga lainnya ketika anda berbelanja di daerah Malioboro, alasannya terdapat juga pencopet di daerah ini.


Dalam areal daerah Malioboro dan sekitarnya banyak lokasi lain yang sanggup dikunjungi contohnya Keraton Jogjakarta, pasar Bringharjo, benteng Vredeburg, Gedong Senisono, Museum Sono Budoyo dan lainnya. Terdapat juga becak dan andong di pinggiran jalan Malioboro yang sanggup di sewa untuk berkeliling daerah Malioboro dan sekitarnya. Pada malam hari warung-warung lesehan menyuguhkan banyak sekali macam sajian malam, mulai dari masakan khas Jogja adalah nasi gudeg dan ayam goreng dan juga masakan Padang, Chinesse Food dan lain sebagainya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malioboro, Yogyakarta"

Post a Comment