Sikuai Island


Pulau Sikuai mengatakan kenyamanan dan keindahan dunia maritim alasannya yakni dipulau ini telah bangkit sebuah resort yang mempunyai kemudahan lengkap dengan pelayanan yang memuaskan.Sikuai Island Resort dikelilingi pohon pohon tropis yang hijau serta pasir putih yang berbaur dengan birunya laut. Dari pulau tersebut juga sanggup dinikmati beberapa pulau kecil yang hijau serta pemandangan dunia bawah laut yang sangat indah. Kexotisan serta pelayanan yang ditawarkan oleh Sikuai Island Resort menciptakan para wisatawan seakan berada di pulau langsung sehingga slogan "the dream become reality " sangat cocok diperuntukkan bagi resort ini.

Selain menikmati suasana hening jauh dari hiruk pikuk kota, para pengunjung sanggup memulai hari – harinya di Sikuai Island Resort dengan melaksanakan beberapa acara seperti, jogging bersama keluarga mengelilingi pulau. Tidak hanya menyehatkan, dengan berjogging pengunjung sanggup melihat beberapa jenis binatang tropis menyerupai burung, biawak serta monyet. Snorkelling yakni alternatif acara yang sanggup dilakukan sambil menikmati serunya ikan laut yang berkejaran diantara terumbu karang yang berwarna-warni. Aktivitas yang melelahkan disiang hari sanggup terobati dengan relaksasi di bak renang yang terdapat dipuncak pulau sikuai sambil menikmati sun set.


Terletak di Teluk Bungus, 23 Km arah ke selatan Kota Padang. Teluk Bungus sanggup dicapai dengan taxi atau angkot jurusan Bungus berhenti di Dermaga Teluk Kabung lalu dilanjutkan dengan motor boat menyeberangi laut selama 20 menit menuju Pulau Sikuai. Selain itu perjalanan ke Pulau Sikuai juga sanggup di awali dari dermaga Wisata Bahari Jalan Batang Harau.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sikuai Island"

Post a Comment