Eksotisme Pantai Kartini Jepara


Eksotisme Wisata Pantai Kartini - Pantai Kartini merupakan obyek wisata pantai yang terletak di Desa Bulu, Jepara, Jawa Tengah  sekitar 2,5 km arah barat dari sentra Kota Jepara. Kawasan Obyek Wisata Pantai Kartini mempunyai luas sekitar  3,5 hektar dan  merupakan daerah wisata  yang strategis, alasannya ialah pantai ini merupakan jalur transportasi bahari menuju obyek wisata Taman bahari Nasional Karimunjawa dan Pulau Panjang.


Objek Wisata Pantai Kartini menawarkan pesona keindahan pantai dengan deburan ombak yang relatif kecil dengan hamparan pasir putih yang terbentang luas serta terumbu karang yang menambah kesan alami di sekitar pantai.

Selain itu Wisata Pantai Kartini juga didukung dengan aneka macam sarana menyerupai dermaga, aquarium kura-kura, motel, permainan bawah umur dll. Disamping itu pengunjung juga  sanggup menikmati hidangan makanan yang tersedia di sekitar pantai sambil menikmati  panorama alam yang indah disekitar pantai.


Akses
Untuk menuju lokasi obyek wisata pantai Kartini, pengunjung sanggup memulai perjalanan dari Terminal Jepara. Dari terminal ini, pengunjung sanggup memakai sarana angkutan umum menyerupai bus dan angkutan kota atau pengunjung juga bias naik taksi atau kendaraan beroda empat sewaan untuk menuju ke lokasi Pantai Kartini. Baca juga Pantai Sepanjang Gunungkidul, Pantai Kuta-nya Yogyakarta

Fasilitas
•    Mushala
•    Penginapan
•    Warung Makanan
•    Tempat parkir memadai
•    Penjualan sovenir
•    WiFi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eksotisme Pantai Kartini Jepara"

Post a Comment