Wisata Pantai Bandealit Di Kota Jember

Wisata Pantai Bandealit Di Kota Jember, - Sobat, tahukah Anda kalau Kota Jember ternyata juga mempunyai objek wisata pantai yang menyuguhkan beberapa acara yang sangat menarik ? Mungkin kalau Anda dengar objek wisata pantai yang hanya menyugukan keindahan panoramanya yang sangat indah memukau tanpa di lengkapi dengan banyak sekali macam acara permainan yang akan memanjakan para wisatawannya, kali ini akan Anda temukan sebuah objek wisata pantai yang ada di Jember yang berjulukan pantai bandealit, di mana pantai ini tidak hanya terkenal dengan keindahan pantainya yang sangat eksotis, tetapi di sini juga akan di lengkapi dengan banyak sekali macam acara permainan yang siap menghibur liburan Anda lebih terpuaskan. Bagaimana sobat? Sangat menarik kan liburan di pantai bandealit tersebut? Apabila Anda tertarik untuk berlibur ke wisata pantai Bandealit di Kota Jember tersebut, silakan simak dulu ulasan pantai bandealit nya di bawah ini ya sobat.
 tahukah Anda kalau Kota Jember ternyata juga mempunyai objek wisata pantai yang menyuguhkan Wisata Pantai Bandealit Di Kota Jember
Gambar Pemandangan di Pantai Bandealit Jember

Pantai Bandealit yang ada di kota Jember ini merupakan salah satu wisata pantai yang tidak hanya terkenal akan keindahan pesona pantainya yang sangat menakjubkan, dimana di pantai ini Anda akan mendapati hamparan pasir putih yang cukup luas, dipadukan dengan adanya ombak maritim yang tidak mengecewakan ganas, semakin memberi keindahan objek wisata pantai bandealit tersebut, apalagi di pantai ini juga sangat baik untuk dilakukan acara olahraga air ibarat halnya surfing. Jika Anda tidak mempunyai peralatan surfing, di tempat pantai ini sudah di sediakan perlengkapan surfing yang sanggup Anda sewa. Selain hal tersebut acara permainan pantai ibarat berenang atau pun snorkeling juga sangat baik Anda lakukan di pantai tersebut. Bahkan acara ibarat berkano, speed boat, atau pun hanya melihat-lihat burung yang cukup banyak hidup di tempat wisata ini juga sanggup Anda nikmati. Dan yang lebih menariknya lagi bahwa objek wisata pantai bandealit ini merupakan tempat penangkaran rusa timor dan green house, di manadi green house ini terdapat cukup banyak koleksi bunga anggrek yang cantik-cantik.

Untuk sanggup menikmati objek wisata pantao bandealit ini Anda akan di kenakan tarif masuk sebesar Rp.4.000,00 saja per orangnya. Demikianlah isu wisata pantai bandealit di kota Jember. (Baca juga : Tempat wisata di Jawa Timur )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pantai Bandealit Di Kota Jember"

Post a Comment