Pantai Pasir Kencana Pekalongan Dengan Jembatan Cinta

Pantai Pasir Kencana Pekalongan dengan Jembatan Cinta, - Bosan ke pegunungan? Cobalah berkunjung ke objek wisata Pekalongan yang satu ini, Pantai Pasir Kencana. Jaraknya bila berangkat dari kota Pekalongan tidak terlalu jauh, jadi Anda tak perlu terlalu khawatir. Kurang lebih membutuhkan waktu hanya 20 menit, dengan total jarak 4,5 kilometer saja. Pasir Kencana merupakan pantai yang layak dikunjungi sebab beberapa alasan, pantainya bersih, pesona panorama matahari karam yang mempesona, dan keindahan alam pantainya yang menenangkan jiwa. Bahkan di bersahabat pantai pasir kencana pekalongan, jawa tengah ini juga ada beberapa tempat menarik, yang wajib dikunjungi. Pantai Pasir Kencana hanyalah satu diantara pantai indah lain di Pekalongan. Tempat Wisata Pantai lain di Pekalongan contohnya Pantai Slamaran, Pantai Depok, Pantai Wonokerto dll. 

Pantai Pasir Kencana Pekalongan Dengan Pemandangan yang Indah

Pantai Pasir Kencana Pekalongan dengan Jembatan Cinta Pantai Pasir Kencana Pekalongan dengan Jembatan Cinta

Pantai Pasir Kencana Pekalongan dengan Jembatan Cinta Pantai Pasir Kencana Pekalongan dengan Jembatan Cinta


Pantai Pasir Kencana Pekalongan dengan Jembatan Cinta Pantai Pasir Kencana Pekalongan dengan Jembatan Cinta



Pelelangan Ikan Pantai Pasir Kencana Pekalongan 


Ya, di bersahabat Pasir Kencana, Anda sanggup berkunjung ke tempat pelelangan ikan, di Pelabuhan Perikanan Nusantara, Pantai Utara Jawa Tengah. Bagi Anda yang memang bahagia menyantap ikan dan melihat-lihat hasil tangkapan ikan, maka tempat ini yakni tempat yang tepat. Setelah bosan bermain-main di pantai.

Waktu terbaik Wisata ke Pantai Pasir Kencana Pekalongan


Jika Anda hendak berkunjung atau berwisata ke tempat wisata pantai di pekalongan ini, maka waktu yang paling sempurna yakni pagi hari dikala langit masih belum terlihat pucat, juga sore hari ketika sudah tak terlalu panas. Walaupun memang siang hari bergotong-royong juga boleh, tetapi Anda sebaiknya mengenakan topi atau pelindung dari panas. Waktu sore hari juga anggun sebab sudah hampir waktunya matahari terbenam, Anda sanggup menikmati pemandangan matahari terbenam di pantai Pasir Kencana. Jika Anda tidak bahagia dengan suasana pantai yang terlalu ramai, maka hindari berkunjung dikala final pekan, sebab pada hari tersebut akan cukup padat dengan pengunjung. Belum lagi belum dewasa yang berlarian. Kecuali memang Anda bahagia dengan suasana pantai yang cukup ramai dan mengamati acara pengunjung.

Jembatan cinta Pantai Pasir Kencana Pekalongan


Anda pun akan menemukan salah satu akomodasi yang dibangun di pantai tersebut, yang terbilang cukup unik, sebab namanya “Jembatan cinta”. Dari namanya saja, mungkin Anda sudah sanggup mengartikan yang bermacam-macam. Jika Anda memang ke sini bersama calon istri mungkin, atau sobat spesial, Anda boleh mengajak mereka melewati jembatan ini bersama-sama. Tentu itu akan sangat romantis. Apalagi jembatan ini ada di pinggir pantai, jadi terasa unik dan berbeda. Jembatan Cinta di Pantai Pasir Kencana ini juga sangat anggun dijadikan sebagai lokasi berfoto ria. 

Fasilitas di Pantai Pasir Kencana Pekalongan


Di daerah ini juga disediakan akomodasi panggung kesenian, yang dipakai untuk program musik. Biasanya dangdut. Juga tiap Jumat Kliwon di pantai ini diadakan program pagelaran bulanan, yang tentu saja tujuannya untuk menarik minat wisatawan. Fasilitas lainnya yakni becak air, warung makan, dingklik (Dari beton), Musholla. Di pantai ini selain menikmati pemandangan, memakai fasilitas, juga banyak pengunjung yang mancing ikan sekaligus bersantai. Setelah Anda berenang tentu tubuh terasa lengket sebab air maritim yang mengandung garam. Mungkin Anda bertanya apakah sudah disediakan akomodasi kamar mandi atau tidak di Pantai Pasir Kencana ini. Fasilitas tersebut ada, namun untuk menggunakannya harus membayar Rp 2.000,00. Jangan lupa membawa perlengkapan mandi sendiri, sebab di sana tidak sediakan.

Lokasi Pantai Pasir Kencana


Alamat pantai pasir kencana pekalongan yakni di Jl Pantai, Wonokerto, Pekalongan

Harga tiket masuk ke Pantai Pasir Kencana


HTM ke Pasir Kencana Rp 2.000,00 untuk hari biasa dan Rp 5.000,00 untuk hari libur dan Minggu. Untuk malam ahad Rp 2.500,00. Harga tiket tersebut sudah include asuransi, walaupun bergotong-royong asuransi ini tidak perlu. Tetapi harga tiketnya pun sudah termasuk murah, jadi semua niscaya sanggup berkunjung menikmati keindahan pantai ini. 
Sekian artikel ihwal Pantai Pasir Kencana Pekalongan dengan Jembatan Cinta. Semoga sanggup membantu anda yang sedang merencanakan liburan ke Pekalongan. Selamat berlibur.
Baca Juga :
12 Tempat Wisata di Pekalongan Paling Populer
12 Tempat Wisata di Jawa Tengah Yang Paling Bagus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Pasir Kencana Pekalongan Dengan Jembatan Cinta"

Post a Comment