Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Dikunjungi

Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Dikunjungi, - Batam yakni merupakan pulau yang terletak di Kepulauan Riau dan hanya berjarak satu jam saja apa bila menggunakan kapal ferry. Banyak wisatawan dari mancanegara yang biasa berkunjung ke pulau Batam ini. Letak pulau Batam yang strategis mengakibatkan pulau ini sebagai pelabuhan yang paling banyak di padati oleh banyak kapal dari luar negeri, selain Jakarta dan Bali. Batam di rancang sebagai sentra dari perdagangan bebas, lapangan golf, banyak hotel dan juga objek wisata di Batam.
Ini mengakibatkan pulau Batam di jadikan sebagai pengunjung dari negara lain yang padat dan juga wisatawan yang ingin melihat keindahan dari negara Indonesia. Di sini anda sanggup menikmati keindahan alam dan pariwisata yang di sediakan oleh pulau Batam. Objek wisata di Batam yang sanggup anda kunjungi yaitu menyerupai :
Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Dikunjungi Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Dikunjungi
Gambar Jembatan Barelang Batam


Pulau Abang

Tempat wisata ini yakni pulau yang fantastis dengan keindahan panorama bawah laut. Pulau kakak itu sendiri mempunyai sentra dan penelitian dari terumbu karang yang biasa di sebut dengan COREMAP. Lokasi dari Pulau Abang Batam ini yaitu ada di sebelah selatan Batam. Untuk sanggup menuju ke kawasan ini, anda sanggup melewati Jembatan Barelang dulu, lalu anda menyeberang sungai Budus menggunakan kapal motor yang biasa di sebut dengan pompong, jarak yang di tempuh sekitar kurang lebih 12 kilo meter dari kawasan menyeberang.

Jembatan Barelang

Jembatan ini yakni jembatan yang di bangkit pada abad kepemimpinan presiden Baharudin Jusuf Habibie. Kalau anda berkunjung ke Batam belum melewati maupun belum mendatangi jembatan ini anda belumlah ke Batam. Jembatan ini terdiri dari enam jembatan yang berfungsi menghubungkan pulau besar yang ada di Batam. Jembatan Barelang dulunya yakni jembatan fisabililah.



Komplek Nagoya

Apabila anda juga suka berbelanja, di sinilah kawasan yang pas buat anda. Banyak wisatawan yang jalan-jalan santai dengan beraneka macam pilihan kawasan belanja. Anda sanggup membeli alat-alat elektronik, fashion bermerk, dan juga kebutuhan alat rumah tangga pun ada disini. Dan pada malam hari juga sanggup menikmati banyak makan yang tentunya terbuat dari materi ikan maritim segar, restoran Cina, dan juga aneka macam macam hidangan yang di sajikan oleh Nagoya.

Pantai Nongsa Batam.

Pantai Nongsa yang bertempat di Nongsa Pulau Batam. Objek wisata di Batam ini yakni pantai yang populer dan banyak wisatawan yang sering sekali mengunjungi pantai ini. Dari Nagoya anda sanggup menempuh jarak yang berkisar 60 menit atau satu jam perjalanan. Pantai Nongsa kerap sekali di kunjungi oleh beberapa negara tetangga menyerupai Singapura, Malaysia, dan juga Vietnam. Biasanya wisatawan absurd ke sini dengan menaiki kapal Ferry.

Nah bagi anda yang ingin berkunjung ke pulau Batam anda jangan hanya berjalan-jalan yang biasa saja, sebaiknya anda mendatangi objek wisata di kota Batam di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Dikunjungi"

Post a Comment