7 Kawasan Wisata Kuliner Super Enak Di Bandung

7 Tempat Wisata Kuliner Super Lezat Di Bandung, - Di Bandung  tidak hanya populer oleh obyek wisata alamnya saja yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara, namun Bandung juga menyajikan wisata masakan yang pastinya anda semua akan tertarik untuk mencobanya. Di Bandung aneka macam tempat wisata kuliner, ada beberapa tempat wisata masakan di Bandung yang sanggup kunjungi. Diantaranya yaitu :

Lembang

Salah satu sentra perhatian para wisatawan ialah Lembang. Selain dimanjakan dengan keindahan alamnya, Lembang juga mempunyai udara yang sangat sejuk. Salah satu obyek wisata di Lembang yaitu Gunung Tangkuban Perahu. Di Lembang ini juga terdapat wisata masakan yang menyajikan kuliner khas Bandung, ibarat ayam goreng bakar, ikan goreng bakar, sop dan soto, sate gulai kambing, sayur asem dan juga karedok.







Neo Calista Cafe

Tempat wisata masakan di Bandung ini sangatlah cocok untuk para muda mudi. Tempat ini sering dijadikan sebagai tempat nongkrong. Cafe ini terletak di bukit pakar timur dago IV kav B1. Karena terletak di bukit, cafe ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman, pacar ataupun keluarga. Terutama jikalau anda tiba ke cafe ini ketika malam hari, anda akan dimanjakan dengan gemerlap indahnya lampu kota Bandung. Cafe ini menyajikan kuliner istimewa yaitu pasta dan omelete dan untuk minuman misalnya frapporeo atau mochacino, blueberry cheese cake, strawberry chesee cake, tiramisu, chocolat mousse, strawberry mouse dan opera cake  yang akan menciptakan suasana hati anda menjadi tenang.

Dimsum Bandung

Tempat wisata masakan di Bandung ini mempunyai gaya khas Cina. Pilihan yang pas jikalau anda suka dengan kuliner khas Cina. Bagi anda yang belum mencicipi kuliner khas Cina, anda wajib tiba ke tempat ini. Paris Van Jawa juga ada di restaurant khas Cina ini. Dimsum Bandung banyak diminati orang keturunan Cina dan juga orang dari luar kota.





Kedai Nyonya Rumah

Ini ialah rumah makan yang berada di dua tempat, di jalan Trunojoyo no.29  dan jalan Naripan No. 92 Dago Bandung. Rumah makan ini menyajikan kuliner dengan cita rasa yang hebat. Yang paling populer di kedai nyonya rumah yaitu nasi pepes bakar, nasi tutug oncom, nasi goreng, soto Bandung dan yang lainnya. Untuk pilihan minumannya ibarat fruit pie atau rolled cake. Keindahan interior dari rumah makan ini sangatlah unik, ditambah lagi udaranya yang sejuk.


Kampung Gajah

Tempat wisata masakan di Bandung ini berada di perbukitan dengan udara yang masih sejuk. Di kampung gajah anda sanggup mengunjungi waterboom, formula cart, tempat bermain anak dan juga kebun strawberry. Selain itu ditempat ini juga anda sanggup menikmati semua jenis kuliner ibarat bakso, sate, nasi sambal, teriyaki, udon, bento, unagi, dan yang lainnya lagi. Luas dari daerah ini mencapai 85 hektar dan telah dikembangkan menjadi 220 hektar. Nama kampung gajah sendiri alasannya ialah adanya patung gajah yang berada di pintu gerbang yang besar.

Cisangkuy

Ini ialah salah satu cafe yang populer dengan yoghurt nya. Cafe ini terletak di jalan Cisangkuy 66 Bandung. Di cafe ini sangat cocok untuk nongkrong bawah umur muda dengan pemandangan tamannya yang indah dan anda juga sanggup menyewa kuda untuk dinaiki berkeliling taman.







Paskal Food Market

Tempat wisata masakan di Bandung ini terletak di sentra kota Bandung. Paskal Food Market ini ialah sentra jajanan masakan Bandung, di tempat ini ada lebih dari 100 penjual kuliner dan minuman. Tempat ini berkonsep outdoor dan mempunyai suasana sejuk dan romantis dengan hiasan lampu dan juga obor yang sengaja dibuat.

Demikian tadi 7 Tempat Wisata Kuliner Super Lezat Di Bandung. Pastinya tempat-tempat diatas mempunyai suasana yang akrab sehingga sangat cocok anda kunjungi bersama keluarga ataupun rekan ketika liburan. Eh jangan lupa baca postingan kami sebelumnya yang membahas perihal Tempat Wisata di Bandung dan Tempat Wisata di jawa Barat. Pastinya seru lho.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Kawasan Wisata Kuliner Super Enak Di Bandung"

Post a Comment