Wisata Pulau Tikus Di Kota Bengkulu

Wisata Pulau Tikus di Kota Bengkulu, - Pernah dengar tidak jikalau ada sebuah pulau yang berjulukan Pulau Tikus pemirsa? Mungkin sebagian besar masih belum pernah mendengar pulau yang satu ini kan? Pulau Tikus yang berada tidak jauh dari kota Bengkulu ini merupakan salah satu objek wisata yang paling unik, yang mempunyai luas lahannya sekitar 1,5 hektar, di mana di Pulau Tikus ini Anda akan mendapat beberapa terumbu karang yang mengelilingi Pulau Tikus yang menjadi pemandangan yang sangat menakjubkan yang terlihat cukup indah. Sedangkan secara alami sanggup melindungi Pulau Tikus ini dari erosi yang di akibatkan oleh gelombang yang cukup besar. Panorama Pulau Tikus yang terlihat begitu indah, dan jernihnya air lautan serta beberapa aktivitas snorkeling yang sanggup Anda lakukan, akan menambah liburan Anda semakin mengasyikkan. Apalagi di Pulau Tikus ini juga terdapat pesona watu karang yang manis di padukan dengan ikan-ikan yang penuh dengan warna yang sangat menarik, menjadi satu-satunya kawasan wisata yang paling memikat di kota Bengkulu. Bagaimana, sungguh sangat menarik kan wisata Pulau Tikus di kota Bengkulu tersebut? Nah, untuk mengetahui lebih detailnya wacana Pulau Tikus ini, Yuk cek ulasan berikut.
 Pernah dengar tidak jikalau ada sebuah pulau yang berjulukan Pulau Tikus pemirsa Wisata Pulau Tikus Di Kota Bengkulu
Wisata Pulau Tikus Di Kota Bengkulu

Pulau Tikus yang terletak di kota Bengkulu dengan jarak sekitar 10 kilometer ini, berhadapan pribadi dengan indahnya samudera Hindia, yang mana untuk sanggup mencapai kawasan wisata Pulau Tikus ini Anda harus melaksanakan perjalanan dengan menyewa sebuah kapal nelayan mulai dari pantai jakat, di mana perjalanan Anda nantinya akan memakan waktu sekitar 1 jam. Pulau Tikus yang dulunya di jadikan kawasan kapal yang sedang berlabu dan juga sebagai kawasan berlindung dari hataman ganasnya tornado ombak pantai samudera Indonesia. Yang mana kini Pulau Tikus ini di jadikan sebuah kawasan wisata yang menyuguhkan pesona keindahan yang tidak sanggup tertandingi yang bakal siap memanjakan para wisatanya.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk berwisata ke Pulau Tikus tersebut? Jika iya, segera buat agenda liburan Anda sekarang. Demikian ulasan wisata Pulau Tikus di kota Bengkulu agar sanggup menginspirasi liburan banyak orang. (Baca juga : 12 Tempat wisata di Bengkulu )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pulau Tikus Di Kota Bengkulu"

Post a Comment