Berwisata Ke Agro Watu Luhur Di Majalengka Jawa Barat

Berwisata ke Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat, - Tempat Wisata Agro Batu Luhur merupakan salah satu wisata yang masih dalam tahap pembangunan dan pengembangan. Mungkin beberapa dari Anda merasa bosan dengan rekreasi pergi ke mall, bioskop, atau bak renang yang sudah bercampur aduk dengan padatnya penduduk kota dengan suasana perkotaan yang jenuh. Tidakkah anda mencoba rekreasi alternatif menyerupai Agro Batu Luhur di Majalengka ? Dalam Kawasan Tempat wisata di Jawa barat dan di Majalengka ).

Wisata Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat

 Tempat Wisata Agro Batu Luhur merupakan salah satu wisata yang masih dalam tahap pembangu Berwisata ke Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat

Keindahan wisata Tempat Wisata Agro Batu Luhur : Ciri khas yang menjadi daya tarik dari kawasan ini yakni batu-batu tinggi yang telah berada di kawasan tersebut. Saat ini sedang dilakukan pembangunan dan dipersiapkan untuk aktivitas alam, aktivitas rohani (pesantren), aktivitas pendidikan dan training menyerupai pendidikan perihal bercocok tanam, pengenalan jenis bambu, penangkaran dan domba unggulan. Lokasinya yang berdekatan dengan kawasan wisata lain menyerupai objek wisata Talaga Herang dan Situ Cikuda yang sejuk akan menimbulkan Liburan anda semakin menyenangkan.

Tempat dan lokasi Tempat Wisata Agro Batu Luhur : Wisata Agro Batu Luhur terletak di Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi  Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jarak dari sentra Kota Majalengka menuju objek ini sekitar 22 km.


Fasilitas Tempat Wisata Agro Batu Luhur
: Agro ini menawarkan  kemudahan seperti  flying fox sepanjang hampir 200 meter yang merupakan rute terpanjang di wilayah III Cirebon. Anda sanggup menikmati permainan ini dengan membayar Rp 20.000 (pengunjung umum) dan Rp. 15.000 untuk belum dewasa sekolah. Selain itu terdapat juga permainan yang memicu adrenalin anda yaitu melewati jembatan dengan seutas tali tambang. Pengunjung hanya dikenakan tarif Rp 2.000 dan hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu. Pengunjung juga sanggup melaksanakan aktivitas perkemahan dan bermain sepeda pada sirkuit yang telah disediakan.

Itulah beberapa ulasan  perihal Tempat Wisata Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat yang sanggup saya sampaikan. Semoga sanggup menjadi tumpuan dan citra untuk anda yang berminat berkunjung ke Agro Batu Luhur. Sekian Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berwisata Ke Agro Watu Luhur Di Majalengka Jawa Barat"

Post a Comment