Wisata Gunung Tangkuban Bahtera Jawa Barat

Wisata Gunung Tangkuban Perahu merupakan tempat yang sanggup anda jadikan untuk berwisata bersama. Kawasan gunung tersebut sebagai salah satu tempat wisata yang juga terkenal yang berada di daerah Bandung dan sekitarnya. Selain itu, tempat ini juga mempunyai berbagai peminatnya baik itu wisatawan lokal maupun para wisatawan asing. Selain alasannya namanya yang sudah sangat terkenal alasannya legenda Sangkuriang, Gunung Tangkuban Perahu ini memang juga sebagai tempat wisata yang berada di Bandung yang sangat Indah sekali. Wisata Gunung Tangkuban Perahu juga termasuk dari salah satu gunung yang berada di Provinsi Jawa Barat (Baca : 12 di Jawa Barat )
Wisata Gunung Tangkuban Perahu merupakan tempat yang sanggup anda jadikan untuk berwisata be Wisata Gunung Tangkuban Perahu Jawa Barat
Gambar Kawah di Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu

Daerah daerah wisata gunung tangkuban bahtera ini telah dikelola oleh Perum Perhutani. Dan untuk tingkat suhu rata-rata pada setiap harinya yaitu sekitar 17 derajat celcius dikala waktu siang hari dan bersuhu sekitar 2 derajat celcius dikala malam hari. Selanjutnya Wisata Gunung Tangkuban Perahu ini juga mempunyai daerah hutan Dipterokarp Bukit, serta Hutan Ericaceous atau disebut juga dengan hutan gunung.

Untuk wisata Gunung Tangkuban Parahu ini juga termasuk dalam kategori gunung berapi yang masih aktif yang statusnya memang terus diawasi oleh Badan Direktorat Vulkanologi bangsa Indonesia. Karena memang diantara kawah- kawahnya juga tetap masih menunjukkan gejala dari aktifnya gunung tangkuban bahtera ini. Beberapa tanda yang sanggup juga anda amati terkait dari acara gunung berapi yang masih aktif ini yaitu ibarat munculnya gas sulfur serta sumber-sumber air panas yang berada di kaki gunungnya, ibarat misalnya yaitu yang terdapat di daerah Ciater, bab Subang.
Jika dilihat dari sisi bentuk topografi Bandung, maka keberadaan dari gunung tersebut ibarat cekungan dengan banyak bukit dan juga gunung pada setiap sisinya sehingga semakin menguatkan sebuah teori bahwa adanya sebuah telaga besar yang kini merupakan daerah dari kota Bandung.
Jika anda bersama sobat maupun keluarga tertarik untuk mengunjungi tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu, maka anda juga sanggup mengambil rute jalan dengan melewati pintu tol Pasteur, selanjutnya  silakan menuju ke Jl. Dr. Djunjunan dan lanjutkan lagi dengan berjalan ke Pasirkaliki selanjutnya melewati Sukajadi – Setiabudi – Lembang gres anda akan hingga ke lokasi Wisata Gunung Tangkuban parahu. Kaprikornus untuk alamat lengkap dari wisata gunung tangkuban bahtera ini yaitu daerah Sukajaya, Lembang, Bandung bgian Barat, Jawa Barat.

Untuk itu jikalau anda masih merasa kebingungan untuk menuju wisata gunung tersebut, maka  anda juga sanggup mencari solusi dengan membeli sebuah paket wisata kota bandung atau sanggup juga langsung  menyewa Mobil yang ada di rental kendaraan beroda empat kota Bandung yang memeng sudah dilengkapi dengan sopirnya sehingga pastinya sanggup mempermudah perjalanan wisata anda bersama sobat maupun keluarga besar anda. Selain itu juga banyak anjuran maupun acuan terkait penginapan maupun hotel yang memang telah disediakan untuk Anda yang tidak mempunyai Budget lebih untuk menyewa hotel dengan kelas yang berbintang di Bandung. Demikianlah ulasan wacana Wisata Gunung Tangkuban Perahu, ulasan wacana Gunung Tangkuban Perahu lainnya sanggup nda lihat pada postingan berjudul Pesona Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung Jawa Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Gunung Tangkuban Bahtera Jawa Barat"

Post a Comment