Wisata Pantai Gatra Di Malang, Pesona Pantai Yang Masih Alami Di Malang

Wisata Pantai Gatra di Malang, Pesona Pantai Yang Masih Alami Di Malang, - Tidak salah justru sangat benar jikalau ada yang bilang bahwa Malang merupakan sebuah kota wisata di Jawa Timur. Hal ini bukan tanpa alasannya yaitu lantaran memang Malang punya banyak titik wisata menarik yang sanggup dikunjungi. Mulai dari wisata yang berbasis edukasi, wisata sejarah, wisata modern hingga dengan wisata alam sanggup Anda saksikan. 

Dan jikalau memang Anda suka dengan wisata alam, salah satu wisata alam yang sanggup Anda kunjungi di Malang yaitu wisata Pantai Gatra. Pesona pantai yang masih sangat jernih dan alami sanggup Anda saksikan hanya di wisata Pantai Gatra Malang. Bagi Anda yang ingin atau tertarik berlibur disana, berikut informasi lengkapnya!

Eksotisme Wisata Pantai Gatra Malang

 Pesona Pantai Yang Masih Alami Di Malang Wisata Pantai Gatra di Malang, Pesona Pantai Yang Masih Alami Di Malang

Pantai Gatra Malang sekarang sudah resmi dibuka. Lokasinya erat dengan tempat pelelangan ikan Sendang Biru tepatnya berada di Dusun Sendang Biru, Desa Tambak Rejo, kecamatan Sumbermanjing Wetan, kabupaten Malang.

Pantai Gatra Malang ini lokasinya berada di daerah Mangrove lantaran itu tak heran kalau disana Anda juga akan menemukan eksotisme mangrove. Untuk sanggup hingga di wisata Pantai Gatra Malang ini perlu stamina yang tidak mengecewakan dikarenakan harus berjalan kaki melewati hutan mangrove sebelum Anda hingga di lokasi dan Anda juga harus melewati jalan yang cukup terjal dan panas bila siang hari. Lapangannya juga berpasir dan mempunyai tempat hutan mangrove. Di pos awal, pengunjung diharuskan untuk mendaftarkan diri dulu dan membayar harga tiket masuk sebesar Rp 6000,00 per orang. Dimana santunan ini juga diperuntukkan untuk pembelian bibit mangrove yang ditanam di tempat ini.

Wisata Pantai Gatra Malang ini lokasinya memang masih tersembunyi dan belum banyak dijamah orang lantaran wisata ini juga masih gres dibuka. Akan tetapi jikalau Anda ke wilayah Malang selatan sangat disarankan mampir dan menikmati keindahan alam di Pantai Gatra Malang lantaran pesona alam yang istimewa akan Anda temukan di Pantai Gatra Malang.

Jika Anda ke Pantai Gatra Malang, energi yang Anda keluarkan untuk trekking tidak akan sia – sia lantaran terbayar dengan spot indah disana. Namun jikalau memang Anda tidak ingin melaksanakan trekking lantaran takut mengalah atau capek, Anda sanggup menyewa jasa ojek yang cukup murah yaitu hanya sekitar Rp 5.000,00 hingga dengan Rp 10.000,00.

Yang paling disukai wacana Pantai Gatra Malang juga yaitu pesona sunsetnya yang indah. Disini Anda sanggup jepret – jepret foto saat memang sudah datang waktunya mentari akan karam muncul. Camping di Pantai Gatra juga akan sangat seru lantaran pengalaman menarik akan Anda temukan disana.

Baca : 

Demikian sedikit informasi yang kali ini sanggup kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Wisata Pantai Gatra di Malang, Pesona Pantai Yang Masih Alami Di Malang bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pantai Gatra Di Malang, Pesona Pantai Yang Masih Alami Di Malang"

Post a Comment