Wisata Pantai Si Pelot, Pantai Tersembunyi Di Balik Tebing Malang

Wisata Pantai Si Pelot Malang, - Jika Anda berkunjung ke Malang, ada satu pesona alam di balik tebing yang harus Anda saksikan dan wajib Anda temukan. Pesona alam yang tersembunyi di balik tebing ini terdapat di wisata Pantai Si Pelot Malang.

Disanalah nirwana alam akan Anda saksikan. Kedamaian, keindahan, keeksotisan dan kejernihan air bahari akan Anda dapatkan. Akan tetapi memang diperlukan stamina untuk berkunjung ke wisata Pantai Si Pelot Malang ini. Serta Anda juga penting untuk menyiapkan kendaraan sepeda motor yang fit alasannya untuk mencapai kesana butuh kendaraan yang prima. Lalu, menyerupai apa bergotong-royong daya tarik wisata Pantai Si Pelot Malang? Berikut ini informasi lengkap untuk Anda!

Daya Tarik Wisata Pantai Si Pelot Malang 

 ada satu pesona alam di balik tebing yang harus Anda saksikan dan wajib Anda temukan Wisata Pantai Si Pelot, Pantai Tersembunyi Di Balik Tebing Malang

Objek wisata Pantai Sipelot Malang merupakan sebuah pantai di Malang yang mempunyai hamparan pasir putih yang luas dan panjang. Hamparan pasir tersebut memanjang dengan lengkungan menyerupai danau sehingga menciptakan panoramanya semakin indah.

Ketika Anda berkunjung ke objek wisata Pantai Si Pelot Malang, selain Anda sanggup menikmati suasana pantai, Anda juga sanggup menyewa sampan dari warga disana untuk mengarungi sekeliling suasana pantai dengan dilengkapi air bahari biru yang benar – benar indah. Selain suasana pantai, Anda juga sanggup menyaksikan wisata lain didekat tempat ini yaitu wisata jeram yang dikenal dengan cuban si Pelot.

Yang paling disukai para pengunjung wacana wisata alam pantai si Pelot ini yaitu pesona alamnya yang tiada duanya, apalagi pesona dikala sunset menyapa, wow sangat cocok untuk dijadikan spot fotografi.

Akses untuk menuju wisata Pantai Si Pelot Malang, Anda sanggup menuju kawasan Pujiharjo, kecamatan Tirtoyudo, Dampit dengan jalan masuk jalan yang sudah beraspal. Anda sanggup memakai sepeda motor ataupun kendaraan beroda empat langsung dengan menempuh jalan berkelok – kelok alasannya mengitari perbukitan. Menurut sejarah, disini memang merupakan tempat persinggahan sehingga hingga kini juga menjadi tempat yang cukup ramai di Pantai Selatan malang.

Untuk menuju Pantai Si Pelot Malang, perjalanan menarik sanggup Anda tempuh dari kota menuju kawasan ini. Dimana sepanjang perjalanan Anda akan banyak melihat pemandangan menarik dari kebun pisang, perkebunan kopi hingga dengan hamparan tambak udang yang teduh dan semakin menambah kesan asri dan alami di sekitar jalan menuju wisata Pantai Si Pelot. Meskipun jalannya yang berkelok – kelok akan tetapi jikalau Anda sudah hingga di wisata Pantai Si Pelot Malang, maka semua perjalanan melelahkan yang Anda lakukan akan terbayar dengan keindahan alam yang ada
Tertarik menikmati perjalanan seru dan menantang menuju wisata Pantai Si Pelot Malang? Yuk segera berlibur ke Pantai Si Pelot Malang. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Wisata Pantai Si Pelot Malang bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pantai Si Pelot, Pantai Tersembunyi Di Balik Tebing Malang"

Post a Comment