Wisata Kampoeng Kopi Banaran Jawa Tengah Yang Lengkap

Wisata Kampoeng Kopi Banaran Jawa Tengah yang Lengkap, - Jika anda melintasi jalur Solo-Semarang, maka anda sanggup dengan terang melihat sebuah cafe di sebelah barat jalan dengan nama Kampoeng Kopi Banaran. Jika dilihat dari luar memang sekilas Kampoeng Kopi Banaran hanyalah rumah makan biasa yang menyediakan makanan dan daerah istirahat bagi para pengguna jalan di jalur tersebut. Namun ternyata Kampoeng Kopi Banaran ini bukanlah rumah makan biasa, puluhan kendaraan beroda empat yang terparkir didepannya ternyata tidak hanya sekedar mampir istirahat makan siang di kampoeng kopi banaran, namun di dalamnya ada banyak sekali macam akomodasi yang bersama-sama lebih menyerupai disebut sebagai daerah wisata.

Lokasi Wisata Kampoeng Kopi Banaran ini yaitu di Jl. Raya Semarang – Solo KM 35 Bawen, Kab Semarang. Kampoeng Kopi ini merupakan salah satu cabang dari perjuangan yang dikelola oleh PTPN IX Jawa Tengah. PTPN merupakan akronim dari Perseroan terbatas Perkebunan Nusantara, yang merupakan sebuah BUMN yang bergerak di bidang pengelolaan Perkebunan. Di sekitar lokasi Kampoeng Kopi Banaran merupakan lokasi perkebunan kopi yang dikelola oleh PTPN ini. Kaprikornus keberadaan Kampoeng Kopi Banaran selain untuk menyediakan makanan dan minuman bagi pengunjung, sekaligus sanggup dijadikan sebagai media promosi bagi beberapa produk PTPN IX menyerupai kopi, teh, gula kemasan, sirup dll (Produk dari PTPN IX selengkapnya sanggup dilihat disini https://ptpnix.co.id/produk-ptpn-ix.html ).

Wisata Kampoeng Kopi Banaran Jawa Tengah yang Lengkap Wisata Kampoeng Kopi Banaran Jawa Tengah yang Lengkap


Wisata Kampoeng Kopi Banaran Jawa Tengah yang Lengkap Wisata Kampoeng Kopi Banaran Jawa Tengah yang Lengkap

Wisata Kampoeng Kopi Banaran Jawa Tengah yang Lengkap Wisata Kampoeng Kopi Banaran Jawa Tengah yang Lengkap


Lalu pertanyaan selanjutnya yaitu Apa yang ada di Kampoeng Kopi Banaran ? Apa saja akomodasi yang ada di Kampoeng Kopi Banaran ? Sebagai produk utama dari Kampoeng Kopi banaran yaitu tentunya seduhan banyak sekali jenis kopi banaran bawen yang nikmat dan mantab di kafe yang disebut dengan “Coffee House”. Namun selain itu di belakang Kampoeng Kopi Banran juga sudah dibangun banyak sekali macam akomodasi diantaranya yaitu arena bermain anak – anak, Corporate Gathering, Coffee Walk, Out Bound Games, Kolam Renang, Gazebo, lapangan tenis, Taman Buah, Gedung Pertemuan, Flying Fox, Mushola, Meeting Room, Griya Robusta, Family Gathering, Flying fox serta Jelajah Kebun dengan ATV.

Selain menjelajahi kebun kopi banaran dengan memakai ATV, anda juga sanggup melakukannya dengan memakai kereta wisata yang disediakan oleh Kampoeng Kopi Banaran. Jalur yang ditempuh yaitu memasuki kebun kopi, serta beberapa spot dimana anda sanggup melihat pemandangan Rawa Pening dari atas. Jika beruntung anda sanggup menemui beberapa pekerja yang sedang melaksanakan acara perawatan kopi atau sedang memanennya. Bagai mana dengan harganya ? Harga banyak sekali macam makanan dan minuman di Kampoeng Kopi Banaran tidak mengecewakan terjangkau kok. Untuk list harga selengkapnya sanggup didownload pada alamat INI.

Nah sudah tahu kan apa saja yang sanggup dilakukan di Tempat Wisata Kampoeng Kopi Banaran. Jangan lupa beli beberapa produksi kopi sebagai buah tangan bagi keluarga dirumah. Oh ya selain untuk wisata keluarga, Kampoeng Kopi Banaran sanggup juga dipakai sebagai daerah acara-acara perusahaan berupa meeting, gathering, outbound dll. Selain itu juga tersedia Paket Wisata Kampoeng Kopi Banaran yang diperuntukkan untuk anak usia Play group, Taman kanak kanak dan juga Sekolah Dasar. Wisata Kampoeng Kopi Banaran memang lengkap ya ? Untuk pemesanan dan info lebih lanjut sanggup menghubungi alamat berikut.

Kampoeng Kopi Banaran Bawen:

Alamat: Jl. Raya Semarang – Solo KM 35 Bawen, Kab Semarang.
Nomor Telepon (0298) 7101770
Email: promo@kampoengkopibanaran.com
Website: www.kampoengkopibanaran.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Kampoeng Kopi Banaran Jawa Tengah Yang Lengkap"

Post a Comment