Wisata Pantai Sambolo Banten, Pantai Pasir Putih Yang Mempesona

Wisata Pantai Sambolo Banten, Pantai Pasir Putih yang Mempesona, - Bagi anda yang ketika ini sedang berkeinginan menghabiskan libur selesai pekan di pantai, akan tetapi anda resah pantai mana yang anda kunjungi. Tidak salahnya kalau anda membaca ulasan artikel yang akan aku bahas dikesempatan ini perihal Pantai sambolo banten, pantai pasir putih yang mempesona. Bagi anda yang pernah ke anyer niscaya sudah pernah mendengar atau bahkan berkunjung ke pantai ini, untuk lebih jelasnya perihal pantai sambolo mari simak informasi yang sudah aku rangkum dibawah ini

Wisata Pantai Sambolo Banten

 Bagi anda yang ketika ini sedang berkeinginan menghabiskan libur selesai pekan di pantai Wisata Pantai Sambolo Banten, Pantai Pasir Putih yang Mempesona


Wisata pantai sambolo merupakan wisata pantai yang terletak di antara jalur daerah Anyer, berbeda dengan pantai yang lainnya pantai sambolo ini mempunyai pasir putih agak kecoklatan yang indah. ditambah dengan  air bahari yang jernih dan sangat cocok untuk bersantai semakin menambah keindahan panorama pantai ini. Untuk menuju lokasi wisata pantai sambolo sangat lah mudah, lantaran lokasinya berada di jalur daerah anyer. Jika anda start dari Jakarta, anda tinggal melalui  Tol Tangerang Merak. Dengan memasuki tol anda tidak perlu belak belok, untuk menuju lokasi pantai ini. Dan bila sudah hingga pintu tol cilegon, anda sanggup keluar dan mengikuti petunjuk jalan ke arah daerah pantai anyer.


Di sepanjang jalan menuju pantai anyer, anda akan melewati daerah Industri yang cukup besar yang di dalamnya terdapat pabrik peleburan baja terbesar di Indonesia yakni PT Krakatau Steel, kalau sudah melewati daerah Industri tersebut berarti anda sudah tidak usang lagi hingga di pantai sambolo. Namun yang perlu diperhatikan, tidak semua jalan menuju daerah pantai ini alus tetap ada yang berlubang. Maka dari itu diharapkan kewaspadaan, supaya kendaraan tidak terkena lubang.

Setelah hingga di Pantai sambolo anda sanggup menikmati pemandangan pantai yang indah, apabila kalau anda hingga di pantai tersebut pagi pagi anda akan disughkan pemandangan matahari yang terbit. Air lautnya yang jernih, seakan menarik anda untuk pribadi berenang di pantai tersebut. Selain berenang dan bermain air, dipantai ini anda juga dapa melaksanakan acara olahraga pantai menyerupai volly pantai dan lain sebagainya, alasannya yaitu di pantai ini akomodasi umum sudah tersedia.

Dan bagi anda yang hoby wisata kuliner, di pantai ini anda juga sanggup menikmati aneka hidangan bahari yang pastinya akan memenuhi rasa dahaga perut anda. Dan kalau anda ingin membawakan sobat atau pacar oleh oleh, disini juga banyak warung yang menjual aksesoris atau cinderamata buatan warga sekitar.  Namun kalau anda ingin menikmati lebih usang lagi suasana pantai, anda tidak perlu resah dengan tempat dipenginapan. Di sepanjang jalan daerah anyer terdapat banyak penginapan yang sanggup anda sewa, dari penginapan kelas atas hingga standar semuanya ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pantai Sambolo Banten, Pantai Pasir Putih Yang Mempesona"

Post a Comment