Informasi Wisata Ke Pulau Karimunjawa Yang Indah

Informasi Wisata ke Pulau Karimunjawa yang Indah, - Apa yang anda ketahui perihal Pulau Karimunjawa dan gugusannya? Pulau Karimunjawa yakni pulau yang menjadi nirwana bagi para diver (penyelam) sebab kejernihan airnya dan keindahan terumbu karangnya. Pulau Karimunjawa ini artinya pulau yang samar sebab letak Pulau Karimunjawa yang jauh dari Pulau Jawa. Pulau Karimunjawa ini terletak di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Pulau Karimunjawa ini merupakan Pulau khas iklim tropis sebab mempunyai cuaca yang begitu hangat dan airnya yang jernih. Pulau karimunjawa ini merupakan deretan dari 27 pulau – pulau kecil dan 22 Pulau kecil diantaranya tidak berpenghuni dan sangat indah dengan pasir putihnya.
Informasi Wisata ke Pulau Karimunjawa yang Indah Informasi Wisata ke Pulau Karimunjawa yang Indah


Keindahan Pulau Karimunjawa


Pulau Karimunjawa memperlihatkan begitu banyak keindahan bagi para wisatawan diantaranya diving (menyelam), swimming (renang), snorkeling dan bermain dengan hamparan pasir putih yang anggun dan lembut. Bagi anda yang suka dengan keindahan bawah laut, disanalah daerah yang cocok untuk anda bersnorkeling menikmati aneka macam keindahan terumbu karang dan menemukan banyak ikan hiasn yang indah dan cantik. Dan anda juga sanggup menikmati keindahan pantai yang dengan hamparan pasir putih yang indah dan halu. Disini anda juga sanggup menikmati aneka macam hidangn maritim ibarat Kepiting, udang, ikan maritim dll.

Di Pulau Karimunjawa juga terdapat keaneka ragaman hayati yang sangat tinggi, diantaranya terdapat  69 marga karang keras, 353 spesies ikan karang dan 300 hektar hutan mangrove. Selain itu disini anda juga sanggup menemukan penyu bersisik, penyu hijau dan elang maritim perut putih yang merupakan binatang yang hampir punah.

Paket Wisata ke Pulau Karimunjawa



Jika anda ingin tiba ke Pulau Karimunjawa ini anda sanggup memakai Kapal motor dari Jepara yang memakan waktu sekitar 4 – 6 jam. Untuk menikmati keindahan Pulau Karimunjawa anda tidak perlu khawatir sebab disini disediakan tour guard yang siap mengantarkan anda berkeliling melihat pesona alam Pulau Karimunjawa. Anda sanggup menghubungi aneka macam distributor jasa perjalanan yang menyediakan paket wisata ke Pulau Karimunjawa yang harganya relatif murah. Paket wisata yang ditawarkan biasanya untuk wisata ke Pulau Karimunjawa 4 hari 3 malam dengan biaya antara Rp.500.000,- hingga Rp. 600.000,- tergantung dari bayaknya akseptor yang mendaftar dalam rombongan paket tours tersebut.  Paket wisata ini biasanya sudah termasuk faslitas sebagai berikut :

    Tiket Kapal KMP Muria Ekonomi PP
    Transportasi ke penginapan dan selama wisata
    Santunan kecelakaan selama wisata
    Biaya penginapan homestay (1 kamar isi 3) selama 4 hari
    Makan 6x ( Pagi dan Siang)  
    Tiket Restribusi di pelabuhan Jepara
    Tiket Restribusi di pelabuhan besar Karimunjawa
    Tiket Restribusi di Pelabuhan kecil Karimunjawa
    Tiket masuk Taman Nasional Karimunjawa untuk wisatawan lokal (restribusi snorkling dan pulau)
    Biaya sandar kapal wisata di pulau-pulau dan penangkaran hiu (tdk termasuk tiket masuk di bak hiu)
    Sewa Kapal selama wisata 2 hari
    Sewa Alat alat Snorkeling dan Pelampung 2 hari
    Dokumentasi upwater dan underwater (copy file diperlukan membawa flash disk 4 giga)
    Aqua selama wisata
    Alat alat P3K
    Fee pemandu lokal dari HPI
    Fee pemandu wisata dari Sukawisata

Informasi Wisata ke Pulau Karimunjawa yang Indah ini sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur dengan menikmati keindahan pantai berpasir putihnya dan menikmati keindahan bawah lautnya. selamat berkunjung.
Informasi Wisata ke Pulau Karimunjawa yang Indah Informasi Wisata ke Pulau Karimunjawa yang Indah


Informasi Wisata ke Pulau Karimunjawa yang Indah Informasi Wisata ke Pulau Karimunjawa yang Indah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Wisata Ke Pulau Karimunjawa Yang Indah"

Post a Comment