Keindahan Curug Sawer Majalengka

Keindahan Curug Sawer Majalengka, - Tahukah anda tentang  curug sawer yang tersembunyi nan indah yang terlatak di Majalengka ? Curug yang masuk kedalam wilayah Majalengka Jawa Barat ini yaitu salah satu objek wisata yang masih belum dikelola dan hanya segelintir orang saja yang mengetahui tempat ini. Mengingat tempat lokasi yang masih harus ditempuh dengan berjalan kaki tentunya akan sangat mengasyikkan utamanya bagi anda yang mempunyai jiwa petualang. Curug yang masih asri dan belum terjamah pembangunan ini menjanjikan keindahan pemandangan alam yang tentunya tidak akan kalah menarik dengan objek wisata lain. Hal ini dikarenakan curug ini mempunyai cirri khas yakni masih sangat alami sehingga jikalau anda berada dalam daerah Curug Sawer anda akan mencicipi suasana alam yang sesunggahnya. Curug ini sangat cocok sebagai media untuk anda yang menginginkan ketenangan dan lebih erat dengan alam.  Berikut ini akan dijelaskan lebih lanjut perihal Curug Sawer yang tersembunyi, dan data-data yang sanggup kami peroleh yaitu sebagai berikut:

Lokasi Curug Sawer Majalengka



Air tejun atau Curug Sawer Majalengka ini terletak dikampung Apuy,  tepatnya berada di desa Argomukti yang termasuk dalam wilayah  kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka di Provinsi Jawa Barat


Transportasi Curug Sawer Majalengka




Lokasi tempat wisata ini berjarak sekitar 10KM sebelah timur kota Maja. Dapat ditempuh dengan kendaraan umum yakni dari terminal Maja yang menuju ke desa Argalingga dan sanggup ditempuh dengan memakai jasa ojek yang telah tersedia sekitar terminal. Akan tetapi bagi anda yang mempunyai kendaran sendiri akan lebih mudah menuju ke lokasi. Sesampainya dilokasi anda harus menyusuri jalan setapak ditengah perkebunan sayuran dan palawija. Biaya untuk memasuki teladas ini tidak dikenakan biaya hal ini  dikarenakan jarak dan jalan masuk yang masih sulit untuk ditempuh.

Fasilitas Curug Sawer Majalengka


Karena jalan yang masih labil dan belum dibangunnya kemudahan yang memadai maka teladas ini masih belum tergolong dalam objek wisata yang telah dikelolaseperti kebanyakan objek wisata yang lain.
( Baca Juga ya : Daftar Obyek Wisata di Garut yang Indah )

Gambar Curug Sawer Majalengka

 curug sawer yang tersembunyi nan indah yang terlatak di Majalengka  Keindahan Curug Sawer Majalengka



Semoga artikel perihal Curug Sawer yang tersembunyi ini sanggup bermanfaat dan sanggup menawarkan wangsit lokasi wisata yang akan anda kunjungi dikala waktu berlibur telah tiba. Ohy  ya ada aneka macam Curug yang mempunyai kesamaan nama dengan Curug Sawer di Majalengka yaitu Curug Sawer cililin,  situ gunung, banten, ciomas,  cianjur,  ciapus, pandeglang, garut. Jangan hingga keliru ya.. Selain wisata ke Curug Sawer Majalengka anda juga sanggup berkunjung ke tempat wisata Majalengka lainnya contohnya Wisata Curug Muara Jaya Majalengka yang Indah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan Curug Sawer Majalengka"

Post a Comment