Wisata Alam Pantai Empu Rancak Di Jepara

Wisata Alam Pantai Empu Rancak di Jepara, - Pantai Empu Rancak menambah formasi wisata pantai yang ada di Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa tengah selain Pantai Kartini, Pantai Bandengan, Pantai Pungkruk, dan Pantai Bondo dll. Pantai ini ber lokasi di Desa Karang Gandong, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara. Di tempat pantai ini banyak ditemui banyak sekali macam masakan seafood alasannya ialah selain keindahan alamnya Pantai Empu Rancak juga populer dengan masakan masakan seafoodnya. Banyak warung dan restoran yang menjajakan masakan khas seafood. Masih belum banyak orang yang mengetahui Pantai Empu Rancak ini, sehingga pantai ini masih terlihat sepi dan tak berpengunjung. Tetapi empat tahun terkhir ini pantai empu rancak mulai dikembangkan swadaya oleh masyarakat setempat untuk mendongkrak perekonomian warga sekitar.
Wisata Alam Pantai Empu Rancak di Jepara Wisata Alam Pantai Empu Rancak di Jepara

Pantai Empu rancak airnya hening dan gak ada ombak, bersih, dan kalau dilihat dari banyaknya serpihan kerikil karang dan belahan trumbu karang tampaknya pantai ini dulunya mempunyai keindahan bawah bahari yang bagus. Pantai Empu Rancak juga mempunyai keindahan yang sangat luar biasa dan panorama keindahan sunset dan sunrise. Apalagi kalau keindahan sunsetnya pribadi kita nikmati dan kita saksikan pribadi berhadapan kearah barat terlihat begitu indah. Selain pemandangan sunset dan sunrise yang begitu indah Pantai Empu Rancak juga mempunyai keunggulan lain diantaranya, hamparan pasir putih yang higienis dan manis serta pantai yang masih perawan (pantai yang masih belum terjamak / pantai yang masih belum rusak). Akses untuk menuju Pantai Empu Rancak ini juga sangat gampang dan jalanan yang masih terbilang bagus, sehingga pengunjung tidak susah untuk menemukan Pantai Empu Rancak.

Untuk anda yang galau menentukan tempat wisata yang sempurna untuk berlibur bersama keluarga? Disinilah di Pantai Empu Rancak anda dapat menghabiskan masa liburan anda bersama keluarga dan anda juga dapat menikmati keindahan alam Pantai Empu Rancak. Selain itu anda juga dapat menikmati masakan seafood khas Pantai Empu Rancak.

Yah, demikian yang dapat aku sampaikan perihal keindahan Pantai Empu Rancak yang dikenal dengan masakan seafoodnya. Jika anda ingin lebih tahu lagi perihal pantai ini anda dapat pribadi tiba ke Kota Jepara. Selamat berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Alam Pantai Empu Rancak Di Jepara"

Post a Comment