Wisata Alam Riam Curug Cibali Di Majalengka Jawa Barat

Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka Jawa Barat, - Pernahkah anda mendengar atau mengunjungi penderasan atau curug ini ? Kalo belum, mari kita ulas seputar penderasan ini. Air terjun atau curug merupakan salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi oleh kalangan masyarakat. Kondisi alami dan udara alam yang segar akan memperlihatkan suasana nyaman bagi siapa saja yang mengunjunginya. Jika anda berkunjung ke kabupaten Majalengka, sempatkanlah ke penderasan Cibali ini. Kabupaten ini memiliki segudang wisata alam diantaranya lima penderasan yang elok, salah satu darinya yaitu penderasan Cibali. Berikut beberapa info wacana Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka yaitu:

Keindahan Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka


Wisata alam air terjun Cibali memiliki kondisi alam yang belum terkotori baik air, tanah dan udaranya.  Panorama yang masih alami menciptakan mata terpukau. Rute perjalanan yang melintasi area persawahan hijau menambah pemandangan yang tidak akan terlupakan. Di tempat ini anda sanggup menghilangkan penat dan merelaksasikan badan dari hiruk pikuk perkotaan.  Suara gemericik airnya mendorong  anda untuk segera bermain air dan mencicipi kesejukan alam. Biasanya para pelajar banyak mengunjungi tempat ini pada waktu liburan.

Lokasi Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka


Air terjun Cibali terletak di Desa Cikondang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jarak dari kota Majalengka ke lokasi sekitar 39 km. 

Biaya dan tarif Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka

Anda tidak perlu khawatir dengan biaya atau tarifnya. Biaya yang dikenakan masih sangat murah sebab lokasinya yang berada dalam pedesaan. Akses menuju lokasi penderasan Cibali ini masih sedikit sulit karena  objek wisata ini belum terkelola dengan baik. Untuk hingga di lokasi air terjun, anda sebaiknya memakai kendaraan eksklusif sebab jasa transportasi dan akomodasi di tempat wisata ini masih sangat minim.


Demikian beberapa info wacana Keindahan Wahana Air Terjun Cibali yang sanggup aku sampaikan melalui artikel ini. Mungkin anda sanggup mencari info lain terkait dengan tempat wisata ini. Apabila anda kurang berminat dengan wisata ke Air Terjun Cibali anda juga sanggup melihat info Curug Tonjong Majalengka . Atas perhatiannya terima kasih dan supaya bermanfaat!

Gambar Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka

Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka Jawa Barat Wisata Alam Air Terjun Curug Cibali di Majalengka Jawa Barat


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Alam Riam Curug Cibali Di Majalengka Jawa Barat"

Post a Comment