Petik Teh Di Kebun Teh Cipasung Majalengka

Petik Teh di Kebun Teh Cipasung Majalengka, - Anda suka teh? Kalau iya, niscaya nama ini tidak absurd di pikiran Anda, "Kebun Teh Cipasung". Seperti yang Anda ketahui, kebun teh ini merupakan lereng yang kemudian ditanami teh yang terletak di daerah Cipasung, Majalengka, Jawa Barat. Namun, untuk lebih dalam mengetahui tempat wisata ini, aku akan berikan melalui artikel ini seputar Asyiknya Memetik Teh di Kebun Teh Cipasung :
Petik Teh di Kebun Teh Cipasung Majalengka Petik Teh di Kebun Teh Cipasung Majalengka


1.    Keindahan alam Kebun Teh Cipasung Majalengka : Anda sanggup menikmati kebun teh yang tidak akan Anda kelilingi hanya dalam 1 hari saja sebab kebun teh ini luasnya mencapai 58 hektar. Di samping itu, Anda juga sanggup mengunjungi pabrik pengeringan daun teh yang terletak di tempat sana, sambil mencari pengetahuan gres perihal daun teh. Selama dalam perjalanan, Anda dijamin tidak akan suntuk sebab di kanan-kiri terdapat lereng hijau yang naik dan turun. Udaranya juga sejuk sehingga bila Anda duduk-duduk disana mungkin akan mengantuk dan tertidur pulas. Namun, disarankan bila Anda ingin pergi ke sana, tepatkan momen liburan Anda pada trend panen teh, sebab Anda sanggup melihat para petani memetik teh pribadi dari pohonnya.  

2.    Lokasi danTransportasi Kebun Teh Cipasung Majalengka : Berlokasi di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih (+59 Km dari Kota Majalengka). Belum ada angkutan umum yang menuju ke sana secara langsung, sehingga Anda dianjurkan membawa kendaraan roda dua saja sebab kondisi alam yang naik turun. Sepeda Anda sanggup dititipkan di warung-warung kecil di sekitar kebun.

3.    Tarif Kebun Teh Cipasung Majalengka : Biaya masuk tempat ini tergolong murah, hanya Rp. 3.500/orang. Masalah transportasi, tergantung kepada Anda membawa kendaraan menyerupai apa.

Sekian dulu, gosip mengenai Asyiknya Memetik Teh di Kebun Teh Cipasung yang aku sajikan untuk Anda.  Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petik Teh Di Kebun Teh Cipasung Majalengka"

Post a Comment