3 Daerah Wisata Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Malang menjadi destinasi wisata yang paling diburu di Jawa Timur. Selain mempunyai udara yang segar, Kota dan Kabupaten Malang juga mempunyai aneka macam kawasan wisata alam dan wisata hiburan yang menyenangkan.  Tak heran rasanya jika setiap simpulan pekan jalan-jalan besar di Malang dipenuhi oleh bis pariwisata atau kendaraan beroda empat langsung dari luar kota. Jika anda kebetulan bepergian dan melewati Malang, tak ada salahnya mampir ke tempat-tempat berikut ini. Dijamin liburan anda tidak membosankan dan pastinya penuh dengan kenangan. Berikut Tempat Wisata di Malang yang wajib anda kunjungi :

1. Museum Resto


Sudah pernah makan-makan sambil berwisata? Kalau belum cobalah kunjungi Museum Resto yang terletak di Kota Malang. Sesuai namanya, di dalam museum terdapat restoran. Berbagai benda kuno peninggalan Belanda maupun benda orisinil khas Indonesia  dipajang pada museum.  Ada mesin jahit kuno, pengering rambut dari Belanda yang berusia puluhan tahun hingga radio tua. Benda-benda tersebut terpasang rapi sehingga pengunjung sanggup makan sekaligus berwisata melihat koleksi benda antik khas Jawa. Menu-menu yang terdapat di Museum Resto ini merupakan kuliner khas Jawa Timur yang enak ibarat pecel terong, nasi jagung dan rawon.  Rasakan sensasi berkuliner dan berwisata hanya di Museum Resto. Letaknya yang strategis menciptakan Museum Resto didatangi banyak wisatawan.

2. Kebun Teh Wonosari


Menikmati kebun teh yang membentang luas akan menciptakan pikiran terasa rileks. Kalau tidak percaya, datangi saja kebun teh Wonosari di Lawang. Di sini, wisatawan tidak hanya sanggup melihat kebun teh saja, tetapi juga sanggup melihat proses pembuatan teh mulai pemetikan hingga pengepakan. Jika merasa kedinginan di Kebun Teh Wonosari, nikmati saja segelas teh hangat yang masih segar. Kebun teh Wonosari  juga cocok dikunjungi mereka yang suka berpetualang atau menikmati acara outdoor ibarat camping, outbond hingga berendam di bak air hangat.

3. Toko Es Krim Legendaris Malang, Toko Oen


Makan es krim mungkin bukan hal yang istimewa tapi jika makannya di toko es krim yang dibuka semenjak tahun 1930, bagaimana? Tentu akan lain rasanya. Toko Oen ialah toko es krim tertua dan legendaris di Kota Malang. Selain es krim nya yang enak, pengunjung Toko Oen sanggup menikmati arsitektur toko yang kuno dan khas Belanda.

Nah itulah 3 kawasan wisata di Malang yang sanggup dijadikan rujukan dikala liburan di Jawa Timur.

Sumber :
http://artikelinternet.com/3-tempat-wisata-di-malang-yang-wajib-dikunjungi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Daerah Wisata Di Malang Yang Wajib Dikunjungi"

Post a Comment