4 Tips Menentukan Hotel Untuk Liburan

Tips Memilih Hotel untuk Liburan – Salah satu hal yang mesti dipertimbangkan saat berlibur yaitu kawasan menginap atau hotel. Setiap orang mempunyai pertimbangan yang berbeda-beda saat menentukan hotel. Ada yang menentukan hotel dengan alasan mempunyai akomodasi lengkap, ada juga yang menentukan hotel alasannya yaitu harga yang murah menyesuaikan dengan budget yang dimilikinya.

Sebenarnya, pertimbangan yang paling penting saat menentukan hotel kawasan menginap yaitu kenyamanan. Selain nyaman, menentukan hotel harus diadaptasi dengan kebutuhan dan budget yang kau miliki.

Nah Mungkin tips di bawah ini dapat membantu menemukan hotel yang sempurna dalam liburanmu.

Berikut 4 Tips Memilih Hotel untuk Liburan

1. Perhatikan Lokasi Tempat Penginapan

Jangan tertipu dengan harga hotel yang terlihat murah. Sebaiknya pertimbangkan dulu jarak hotel dengan kawasan wisata. Percuma harga murah jikalau lokasi hotel jauh dari kawasan wisata yang dituju justru uang akan habis untuk keperluan transportasi. Lebih baik menentukan kawasan penginapan atau hotel yang akrab dengan obyek wisata dan kawasan makan semoga tidak boros transportasi. Agar mendapat harga penginapan yang murah, cari tahu ongkos menginap di hotel-hotel terdekat dari obyek wisata.

2. Pilih Penginapan yang Memiliki Fasilitas Sesuai Kebutuhan

Setiap hotel memperlihatkan akomodasi yang berbeda-beda. Sebaiknya pilihlah hotel atau penginapan yang mengatakan akomodasi sesuai dengan kebutuhan. Misalnya jikalau sebagian besar waktu dihabiskan di kawasan wisata di luar hotel, maka pilihlah hotel yang cukup mengatakan akomodasi tidur dan mandi. Jangan menentukan hotel yang berAC, menyediakan TV LCD atau mengatakan makanan yang nikmat, alasannya yaitu selain mahal, tidak semua fasilitasnya dapat dinikmati dengan baik. Banyak orang yang melaksanakan pemborosan dengan membayar apa yang tidak mereka nikmati.


3. Harga

Untuk mendapat harga hotel yang murah dan berkualitas, ada dua cara yang layak dicoba. Pertama yaitu dengan memesannya melalui biro travel yang besar dan berpengalaman. Agen travel yang besar dapat bernegosiasi dengan pemilik hotel sehingga dapat mengatakan biaya menginap yang lebih rendah. Cara yang kedua mungkin agak membutuhkan pengorbanan tetapi layak dicoba yaitu dengan menginap di bandara atau statsiun sampai agak malam. Setelah itu coba hubungi online travel agent yang masih memperlihatkan hotel. Biasanya itu yaitu paket last minute  dimana hotel akan mengatakan diskon yang besar. Tujuannya daripada hotel rugi alasannya yaitu ada kamar yang kosong dan tidak ada yang menghuni.

4. Pertimbangkan Rekomendasi teman atau review

Situs travel agent online maupun konvensional niscaya mempunyai puluhan pelanggan dengan komentarnya masing-masing. Perhatikanlah dengan baik komentar-komentar dari mereka semoga tidak salah menentukan hotel atau penginapan. Biasanya pelanggan akan mengatakan nilai pada situs travel agent online dan testimoni terhadap pelayanan dan harga hotel tersebut.

Sumber :
http://artikelinternet.com/4-tips-memilih-hotel-untuk-liburan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Tips Menentukan Hotel Untuk Liburan"

Post a Comment