Ini Laba Dekat Dengan Penduduk Lokal Di Tujuan Wisatamu

Keuntungan Akrab dengan Penduduk Lokal di Tujuan Wisatamu – Pernah mencoba berinteraksi dengan penduduk lokal dikala traveling? Kalau belum pernah, cobalah untuk melakukannya. Berinteraksi dengan penduduk lokal akan memperluas wawasanmu dan akan mengasah kemampuanmu bersosialisasi. Banyak pengalaman menarik dari para traveler yang telah berbincang dengan penduduk lokal. Keuntungan yang bisa didapatkan dengan berinteraksi bersama mereka yaitu :

1. Tahu tempat-tempat yang tidak pernah diberitakan sebelumnya

Mungkin selama ini, kau hanya bepergian ke tempat-tempat wisata yang sudah umum dan telah diberitakan di media massa atau internet. Tetapi kalau kau berinteraksi dengan warga di destinasi wisatamu, mereka tidak segan menandakan tempat-tempat indah yang belum banyak didatangi wisatawan. Di situlah letak keunggulannya, kau jadi tahu area yang  belum pernah kau lihat sama sekali. Rasanya tentu sangat menyenangkan kalau tiba ke pantai yang masih higienis dan airnya jernih serta sedikit orang yang ada di sana.

2. Mengenal makanan-makanan khas dari suatu tempat  dan tempat makan yang enak

Setiap tempat niscaya punya kuliner khas yang tidak ditemukan di tempat lain. Saat traveling, cari tahu beberapa kuliner yang menjadi ciri dari tempat itu. Pasti ada keunikan di dalamnya. Merasakan nikmatnya masakan di tempat tujuan akan menciptakan perjalananmu jauh lebih berwarna. Selain itu, tanyakan kepada penduduk lokal tempat makan yang menyajikan kuliner yang yummy di tempat tersebut. Kaprikornus kau tidak akan salah dalam menentukan restoran.

3. Mengetahui budaya setempat  dan kesamaan dengan tempat asal

Salah satu tujuan traveling yaitu mengenal budaya, meskipun kau bukan termasuk orang yang traveling hanya untuk mempelajari budaya. Tetapi semoga perjalananmu ke suatu tempat bernilai, tahu budaya warga sekitar sangat membantumu memahami banyak hal. Misalnya kalau orang-orang di setiap tempat / setiap negara punya cara makan yang berbeda,  meyakini hal-hal tertentu dan menyelenggarakan pameran budaya tiap bulan atau tiap tahunnya. Hal tersebut termasuk sanggup mengetahui kesamaan budaya antara tempat tujuan dengan tempat asal.

Dengan melaksanakan interaksi bersama warga sekitar, kau akan menyadari bahwa wisata tidak sekedar jalan-jalan dan berfoto ria tetapi juga mengenal kultur suatu tempat yang akan menambah wawasan.

Sumber : 
http://artikelinternet.com/ini-keuntungan-akrab-dengan-penduduk-lokal-di-tujuan-wisatamu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Laba Dekat Dengan Penduduk Lokal Di Tujuan Wisatamu"

Post a Comment