Objek Wisata Air Panas Guci Indah Tegal

Taman Wisata Air Panas Guci Indah Tegal  Objek Wisata Air Panas Guci Indah Tegal

Taman Wisata Air Panas Guci Indah Tegal - Guci Indah merupakan salah satu objek wisata alam yang berada di Desa Guci Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal. Taman Wisata ini mempunyai luas 210 Ha yang terletak di kaki gunung Slamet bab utara dengan ketinggian sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut.

Selain mempunyai pemandangan alam yang mempesona dengan udaranya yang sejuk, Taman Wisata Guci Indah juga mengatakan ajaran air dari pancuran-pancuran yang dipercaya sanggup menyembuhkan banyak sekali macam penyakit, ibarat Rematik, koreng dan beberapa penyakit kulit lainnya.

Taman Wisata Air Panas Guci Indah Tegal  Objek Wisata Air Panas Guci Indah Tegal

Pancuran-pancuran di Taman Wisata Air Panas Guci kurang lebih ada 3, yaitu Pemandian pancuran 13 yang jumlah pancurannya ada 13, pancuran 7 dan pancuran 5. Selain kemudahan pancuran yang ada, di tempat ini anda juga akan sanggup menikmati riam yang kurang lebih ada 7 riam yang terdapat di Area Wisata Guci Indah. Salah satu riam yang ada disekitar tempat ini yaitu riam Jedor dengan airnya yang dingin, letaknya di atas pancuran 13. Untuk berkeliling di sekitar objek wisata ini, pengunjung sanggup menyewa kuda dengan sewa yang cukup murah.

Fasilitas yang tersedia di Taman Wisata Guci Indah Tegal antara lain penginapan dari kelas melati hingga berbintang, wisata hutan, kolam renang air panas, lapangan tenis, lapangan sepak bola, dan bumi perkemahan.

Akses Objek Wisata Guci Indah Tegal
Untuk menuju tempat wisata Guci indah Tegal, jka dari arah Semarang, pengunjung sanggup memakai bus jurusan Semarang - Tegal. Setelah hingga di Terminal Tegal, pengunjung sanggup melanjutkan perjalanan dengan memakai angkutan umum (minibus) menuju Desa Tuwel, Bojong, Tegal yang memakan waktu sekitar 30 hingga 45 menit. Dari Tuwel, perjalanan dilanjutkan dengan kendaraan kolam terbuka menuju Guci. Dengan kendaraan tersebut, perjalanan sekitar 30 menit.

Demikian sekilas perihal Objek Wisata Air panas Guci Indah Tegal, dimana segala info mengenai objek wisata ini di sadur dari banyak sekali sumber, agar bermanfaat dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Objek Wisata Air Panas Guci Indah Tegal"

Post a Comment