Pantai Maron, Alternatif Daerah Wisata Di Semarang

Pantai Maron, Alternatif Tempat Wisata di Semarang, - Kota Semarang menyimpan banyak sekali potensi wisata yang cukup menarik. Salah satu wisata yang sanggup dikembangkan di Semarang yaitu wisata pantai, alasannya yaitu lokasi Kota Semarang sendiri terletak berbatasan pribadi dengan laut. Salah satu wisata pantai yang ada di Semarang yaitu Pantai Maron, selain tentunya ada Pantai Marina dan Pantai Tirang.

Akses Untuk menuju Pantai Maron masih terbilang sulit dan belum banyak ada sentuhan dari pemkot setempat. Bahkan angkutan umum pun belum mejangkau hingga ke lokasi wisata. Angkutan umum yang kini masih banyk dipakai untuk menuju Pantai Maron yaitu dengan ojek dari Jerakah. Daerah Jerakah ini sanggup ditempuh dengan naik angkutan kota jurusan Mangkang. Dengan kondisi seprti ini nampaknya perlu perhatian dari Pemerintah setempat semoga sanggup dikembangkan lebih serius menjadi kawasan wisata.

Namun sisi baiknya Tempat wisata Pantai Maron sanggup dijadikan sebagai alternatif mengisi liburan untuk berwisata dengan bersepeda. Bagi warga semarang sendiri tentunya jarak yang ditempuh untuk menuju Pantai Maron masih terjangkau sehingga sanggup menggunkan sepeda. Kegiatan ibarat ini sanggup untuk mengisi liburan bersama kerabat dan teman.


Pantai Maron menyajikan keindahan alam yang masih alami berupa haparan pasir berwarna hitam. Disekiar lokasi Pantai Maron banyak terdapat peta tambak ika milik warga dan hutan mangrove yang dipertahankan sebagai penahan abrasi. Pemandangan akan tampak lebih indah ketika senja datang alasannya yaitu kita sanggup melihat sunset.
 Kota Semarang menyimpan banyak sekali potensi wisata yang cukup menarik Pantai Maron, Alternatif Tempat Wisata di Semarang
Gambar Pantai Maron Semarang




 Kota Semarang menyimpan banyak sekali potensi wisata yang cukup menarik Pantai Maron, Alternatif Tempat Wisata di Semarang
Saat Sunset di Pantai Maron Semarang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Maron, Alternatif Daerah Wisata Di Semarang"

Post a Comment