Pantai Kiluan Lampung, Nirwana Yang Tersembunyi

Pantai Kiluan Lampung, Surga yang Tersembunyi, - Wisata Pantai Teluk Kiluan yaitu salah satu daerah wisata di lampung yang ketika ini paling di minati selain objek wisata pulau pahawang. Bagi anda yang ketika ini sedang berkunjung atau mau berkunjung ke Lampung dan ingin menikmati keindahan Provinsi Lampung tidak ada salahnya kalau berkunjung ke wisata pantai yang satu ini. Di pantai Teluk Kiluan anda akan dimanjakan pemandangan alam yang sangat menawan, tidak salah kalau pantai ini disebut dengan nirwana tersembunyi yang ada di Lampung.
 Wisata Pantai Teluk Kiluan yaitu salah satu daerah wisata di lampung yang ketika ini palin Pantai Kiluan Lampung, Surga yang Tersembunyi

Lokasi Wisata Pantai Teluk Kiluan

Lokasi wisata Pantai Teluk Kiluan berada di Pekon/Desa Kiluan Negeri Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Jika anda menempuh dari pusat kota Lampung kurang lebih berjarak 85 Km atau kalau di estimasi dengan waktu sekitar 3-4 jam, waktu yang cukup singkat bukan. Namun yang perlu anda perhatikan kalau anda berkunjung ke pantai ini anda perlu ekstra waspada dan konsentrasi, alasannya yaitu kondisi jalan di bilang belum mulus. Namun bagi mereka yang memiliki jiwa petualang, jalan yang tidak mulus ini menjadi kesan tersendiri.

Keindahan Alam Wisata Pantai Teluk Kiluan

Selain populer lantaran keindahan alamanya, Obyek wisata Pantai Teluk Kiluan juga dikena dengan sebagai jalur migrasi terbesar bagi lumba-lumba. Di pantai ini terdapat 2 jenis lumba-lumba yang memakai jalur migrasi ini, yaitu lumba-lumba jenis hidung botol dan lumba-lumba spinner. Dan yang menarik di pantai ini, anda sanggup berinteraksi secara pribadi dengan lumba lumba dihabitat aslinya, pastinya akan menyebabkan pengalaman yang menarik. Untuk memiliki pengalaman berinteraksi dengan lumba lumba dihabitat aslinya, anda perlu menyewa bahtera ketinting yang hanya sanggup dinaiki oleh 4 orang remaja menuju ke tengah bahari untuk berjumpa pribadi dengan lumba-lumba. Sedangkan untuk tarif penyewaan bahtera sendiri sebesar Rp. 250.000,- s/d Rp. 300.000 dan perlu memakan waktu 1 jam menuju habitat orisinil lumba lumba.

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Teluk Kiluan

Puas berinteraksi dengan lumba lumba, anda tinggal menikmati panorama pantai teluk kiluan di pulau kelapa yang terdapat di teluk kiluan. Dan untuk menikmati keindahan pantai yang menakjubkan, anda cukup perlu membayar Rp 5.000. Butiran pasir yang higienis akan menyambut anda ketika anda menuju pantai teluk kiluan,selain itu anda juga akan mendapat habitat bintang bahari dan umang-umang sebagai penghuni orisinil pulau kelapa. Bagi anda yang ingin melihat luasnya pantai dari ketinggian anda sanggup menuju perbukitan karang yang ada di pulau kelapa. Dan bagi anda yang hoby memancing, disini juga anda akan menyalurkan hoby anda dengan menyenangkan.

Sangat menyenangkan bukan? Pokoknya jangan melewatkan destinasi wisata Pantai Teluk Kiluan kalau anda berkunjung ke Lampung. Karena hanya di wisata Pantai Kiluan Lampung, Surga yang Tersembunyi anda sanggup berinteraksi dengan lumba lumba dihabitat aslinya, pastinya berkunjung ke pantai ini akan memperlihatkan pengalaman yang menyenangkan dan tidak akan terlupakan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Kiluan Lampung, Nirwana Yang Tersembunyi"

Post a Comment