Pesona Pesona Wisata Pantai Tanjung Pasir Di Tangerang

Pesona wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang , - Pantai Tanjung Pasir merupakan salah obyek wisata alam yang ada di kota Tangerang yang sanggup anda kunjungi bila dikala anda berada di kota Tangerang. Lokasi wisata Pantai Tanjung Pasir sendiri berada di Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang. Pantai ini merupakan salah satu obyek wisata favorit bagi masyarakat di daerah Tangerang dan sekitarnya. Sebab pantai ini mempunyai keindahan alam yang menawan, selain itu dipantai ini anda juga sanggup melihat pesawat take off dan landing.

Keindahan Wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang

Namun yang menarik dari wisata pantai di Tangerang ini, meskipun berada di wilayah Tangerang dari tempat wisata pantai tanjung pasir anda sanggup menyebrang ke kepulaun seribu. Ya bila dilihat dari segi geografis kepulauan seribu masuk wilayah jakarta, namun untuk pergi ke sana ternyata dari pantai tanjung pasir pun bisa. Malahan dengan melaksanakan perjalanan ke pulau seribu melalui rute tanjung pasir anda akan disuguhkan pemandangan yang indah, disepanjang jalan anda akan melihat jejeran pulau yang indah, ada yang pulau di huni oleh insan maupun pulau yang sama sekali tidak di huni oleh manusia. Jika anda ingin membedakan pulau mana yang ada penghuninya, anda sanggup membedakannya dari adanya menara BTS atau tidak.

Pesona wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang  Pesona Pesona wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang

Dan yang unik dari obyek wisata pantai Tanjung Pasir ini, yang mengelola bukan dinas pariwisata menyerupai kebanyakan tempat wisata lainnya. Tapi yang mengelola Pantai Tanjung Pasir yakni  Tentara Nasional Indonesia AL, jadi anda tidak perlu heran bila anda mengunjungi pantai ini dan pertama masuk digerbang pantai ada goresan pena Posal Tentara Nasional Indonesia AL. Meskipun tidak ada tarif resmi untuk masuk ke pantai ini, namun berdasarkan pengalaman sobat yang pernah berkunjung ke pantai ini yakni satu kendaraan beroda empat cuma membayar Rp 25.000 saja.

Sebagai salah satu tujuan para wisata di dikala liburan, tentunya pantai tanjung pasir selalu dibenahi dari segi fasilitas. Seperti kebanyakan wisata pantai lainnya, pantai tanjung pasir pun mempunyai kemudahan yang cukup memadai. Disana anda akan menemukan area parkir yang cukup luas, warung makan dengan sajian hidangan laut, toiltet, mushola sempurna dibibir pantai, transportasi kapal motor untuk menyebrang ke Kepulauan Seribu.

Tertarik ingin mengunjungi destinasi wisata Pantai tanjung pasir di Tangerang ? Jika anda berada di sekitaran Jakarta, jalan yang cocok anda lewati yakni lewat jalan ke arah bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tepatnya dari pintu belakang ini populer dengan sebutan M1. Dari situ terus saja ke arah utara dan kira-kira 5 km menuju lokasi sudah ada petunjuk mengarah ke Tanjung Pasir. Namun bila boleh aku memperlihatkan saran, bila anda berkunjung ke pantai tanjung pasir sebaiknya anda membawa makanan dan minuman sendiri, alasannya ialah harga makanan dan minuman di pantai tersebut sangat mahal. Dan bila pulang sebaiknya jangan terlalu sore, lantaran perjalanan dari Pulau Untung Jawa tidak mengecewakan lama.

Demikian tadi informasi seputar Pesona wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang. Tempat wisata di Tangerang ini merupakan salah satu wisata unggulan yang selalu dipadati oleh pengunjung dari dalam dan luar daerah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Pesona Wisata Pantai Tanjung Pasir Di Tangerang"

Post a Comment