Wisata Air Pandawa Water World Solo Gres Yang Keren

Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yang Keren, - Pernah dengar daerah berjulukan Solo Baru ? Kalau yang tidak tahu, niscaya akan menduga jika Solo Baru ialah bab dari Kota Solo. Padahal nyatanya bukan loh. Solo Baru ialah sebuah daerah elit yang terdapat di kabupaten Sukoharjo. Memang daerah ini bersahabat dengan Kota Solo, sehingga sanggup dikatakan Kota Satelit dari Solo. Di sini bangun perumahan elit serta beberapa daerah bisnis yang sangat potensial.

Nah, disini kami akan sedikit membahas ihwal salah satu wisata andalan bagi Kabupaten Sukoharjo yaitu Pandawa Water World. Secara umum Pandawa Water Wold ini memoliki onsep yang hampir sama dengan Waterboom lainnya. Pandawa Water World ini berkelas internasional lho, sehingga jika anda mengunjunginya dijamin puas deh.

 Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru

Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yang Keren Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yang Keren

Lokasi Pandawa Water World

Pandawa Water World terdapat di Kompleks Pandawa Solo Baru atau tepatnya terdapat diantara Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo.

Fasilitas Pandawa Water World

Wisata Air Pandawa Water World ini sudah mempunyai kemudahan yang sangat lengkap. Sampai dikala ini ada 27 wahana yang sanggup dinikmati oleh para wisatawan. Keunikan dari Pandawa Water World  ini ialah meskipun mempunyai kelas internasional, namun konsep yang diusung di Pandawa Water World ialah nuansa tradisional yaitu berupa para tokoh pewayangan Pandawa Lima. Sehingga nama-nama wahana yang ada di wisata air Pandawa Water World  ini ialah mengambil nama-nama dari tokoh pewayangan. Wahana yang ada di Pandawa Water World  diantaranya ialah : Action River, Fantastic Slide, Warm Spa, Sight Tower, Bima Slide, Raft Slide, Gatotkaca Bungy Tower dll. Selain wahana yang lengkap, Pandawa Water World juga juga terdapat foodcourt yang akan memanjakan anda dengan banyak sekali pilihan sajian masakan baik kudapan maupun masakan yang mengenyangkan.

Jam Buka dan harga Tiket Masuk Pandawa Water World

Wisata air di Solo Baru Sukoharjo ini buka mulai pukul 9 hingga 6 sore. Khusus weekend atau haru Sabtu-Minggu buka dari pukul 8 pagi. Sedangkan untuk biaya masuk Pandawa Water World ialah 80.000 pada hari biasa. Sedangkan jika Hari Minggu dan hari libur naik menjadi 100.000. Untuk gosip lebih lanjut sanggup melihat di web resmi Pandawa Water World yaitu di www.pandawa-lima.com atau menghubungi Customer Service di nomor (0271) 626955.

Demikian tadi sedikit ulasan ihwal Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yang Keren. Jangan lupa mengajak keluarga anda untuk berlibur ke lokasi wisata di Solo Baru ini. Biasanya pada hari libur banyak sekali yang berkunjung, baik dari Solo maupun dari daerah lainnya. ( Baca artikel lain : 12 Tempat Wisata Terkenal di Sukoharjo Jawa Tengah )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Air Pandawa Water World Solo Gres Yang Keren"

Post a Comment