Beberapa Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi Di Indonesia

Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi di Indonesia Beberapa Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi di Indonesia
Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi di Indonesia - Wilayah Indonesia merupakan wilayah yang dilalui cincin api sehingga Indonesia mempunyai banyak sekali gunung-gunung aktif. Di kaki-kaki gunung ini terdapat sumber mata air panas alami yang berasal dari panasnya perut bumi. Air yang dialirkan melalui mata air alami ini mengandung sulfur yang mempunyai manfaat untuk menyembuhkan aneka macam macam penyakit.

Dengan berendam di pemandian air belerang, aneka macam macam penyakit kulit ibarat gatal-gatal, rematik dan aneka macam jenis penyakit lainnya sanggup sembuh tanpa memakai obat-obatan. Selain itu juga, pegal-pegal yang terasa di tubuh sanggup hilang, otot-otot dan persendian pun menjadi terasa lebih segar.

Setelah sekian usang beraktivitas dengan segala rutinitas dan pekerjaan yang menumpuk, tidak ada salahnya jikalau merileksasikan tubuh dan juga pikiran dengan berlibur. Pergi ke pemandian air panas alami merupakan salah satu pilihan destinasi wisata yang layak di coba.

Letaknya di kaki gunung memperlihatkan pemandangan indah tersendiri. Selain tujuan berwisata, pengunjung juga mendapat nilai tambah tersendiri, yakni kesehatan. Berikut ini beberapa tempat pemandian air panas yang terdapat di beberapa kawasan di Indonesia yang sanggup Anda datangi:

Rekomendasi Lokasi Wisata Pemandian Air Panas di Indonesia

  1. Pemandian Air Panas Ciater, Subang–Jawa Barat
  2. Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi di Indonesia Beberapa Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi di Indonesia
    Ciater atau Sari Ater merupakan salah satu lokasi wisata pemandian air panas andalan kota Subang. Pengunjungnya bukan hanya wisatawan lokal tapi juga wisatawan dari aneka macam kota-kota besar di Indonesia. Bahkan tidak sedikit wisatawan absurd juga tiba dan mencicipi nikmatnya mandi dengan air hangat di tempat ini.

    Sumber mata air pemandian air panas ini berasal dari gunung Tangkuban Perahu, sehingga pengunjung sanggup berendam dengan santai sambil menikmati pemandangan alam gunung Tangkuban Perahu yang indah. Pemandian air panas ini di sajikan dalam bentuk kolam-kolam dengan kamar rendam yang didesain unik.

    Selain itu, tempat ini juga mempunyai bermacam-macam kemudahan yang sanggup Anda dan keluarga nikmati, ibarat bungalow, area bermain, water slide, dan banyak pula tempat makan dan minum yang teersedia bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan sembari memanjakan mata dengan pemandangan alam gunung Tangkuban Perahu yang indah.

  3. Pemandian Air Panas Guci, Tegal–Jawa Tengah
  4. Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi di Indonesia Beberapa Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi di Indonesia
    Ditempat ini para pengunung sanggup menikmati kolam-kolam air panas dan juga air pancuran yang hangat. Jika Anda ingin tempat yang lebih private untuk berendam, pemandian Air Panas Guci mempunyai sekitar 20 kamar tertutup yang sanggup Anda gunakan.

    Selain berendam air panas, pengunjung juga sanggup menikmati aneka wisata lainnya di Guci, ibarat berkuda, outbond, mendaki bukit ataupun menikmati buah-buahan di kebun strawberry. Selain itu, kemudahan villa juga tersedia dan bahkan rumah-rumah pendudukpun disewakan bagi wisatawan yang berkunjung ke Guci.

  5. Pemandian Air Panas Tirta Tapta, Pemali–Bangka
  6. Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi di Indonesia Beberapa Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi di Indonesia
    Walaupun air panas di pemandian ini bukan berasal dari gunung api, tetapi air yang mengalir tetap mengandung sulfur layaknya tempat pemandian air panas yang berasal dari perut gunung. Suhu air nya mencapai 42 derajat celcius.

    Di bab dasar bak terdapat batu-batu berwarna hitam yang sanggup pengunjung pakai untuk menggosok tubuh. Di tempat ini juga disediakan paket terapi air panas yang akan dipandu oleh seorang konsultan. Selain itu, kemudahan yang terdapat di Tirta Tapta juga lengkap.

  7. Pemandian Air Panas Cangar, Batu, Malang–Jawa Timur
  8. Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi di Indonesia Beberapa Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi di Indonesia
    Pemandian air panas Cangar berasal dan bersumber dari Gunung Welirang. Pemandian air panas ini mempunyai suasana yang nyaman dan juga sejuk. Pepohonan hijau nan rimbun tumbuh mengelilingi tempat ini disertai kicauan burung yang bersahut-sahutan menambah suasana alami tempat ini. Sambil menikmati air panas, para pengunjung juga dimanjakan oleh keasrian tempat ini.

  9. Pemandian Air Panas Hatuasa–Maluku Tengah
  10. Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi di Indonesia Beberapa Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi di Indonesia
    Pemandian air panas ini mempunyai dua pilihan bak dengan panas yang berbeda. Ada yang bersuhu tidak terlalu panas alasannya di campur dengan air biasa dan ada juga yang sangat panas alasannya merupakan air panas murni dengan suhu sanggup mencapai 60-80 derajat celcius.

    Di lokasi wisata pemandian air panas in,i mata para pengunjung akan dimanjakan dengan panorama keindahan pegunungan dengan pohon-pohon cemara yang tumbuh berderetan.

Demikian sekilas ulasan perihal beberapa lokasi wisata pemandian air panas di Indonesia yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Semoga bermanfaat dan sanggup menjadi rujukan bagi Anda yang mencari tempat berlibur berupa pemandian air panas yang ada di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi Di Indonesia"

Post a Comment