Objek Wisata Jatim Park 2 Kota Kerikil Jawa Timur

 Jatim Park merupakan sebuah daerah wisata yang berada di kota Batu Objek Wisata Jatim Park 2 Kota Batu Jawa Timur
Wisata Jatim Park 2 Kota Batu - Jatim Park merupakan sebuah daerah wisata yang berada di kota Batu, Kab. Malang, Jawa Timur. Dari Kota Malang berjarak sekitar 20 KM, butuh waktu lebih kurang 45 menit untuk hingga ke daerah ini. Dibangun di wilayah yang luasnya sekitar 14 hektar, Objek wisata Jatim Park 2 mempunyai beberapa spot wisata, mirip : Museum Satwa, Batu Secret Zoo, dan Tree Inn, hotel yang berbentuk pohon. Tidak jauh dari daerah ini terdapat Museum angkut yang bergotong-royong masih merupakan penggalan dari Jatim Park Group.

Jatim Park 2 mempunyai konsep wisata sekaligus edukasi yang dikemas dengan sangat menarik. Bila membeli tiket masuk ke Jatim Park, maka para pengunjung sanggup sekaligus masuk ke Museum Satwa dan Secret Zoo tanpa harus membayar lagi, sebab kedua lokasi ini masih berada disatu daerah yang sama.

Spot wisata di Jatim Park 2

  • Museum Satwa
  •  Jatim Park merupakan sebuah daerah wisata yang berada di kota Batu Objek Wisata Jatim Park 2 Kota Batu Jawa Timur

    Museum satwa merupakan wahana edukasi yang menyajikan banyak sekali macam diorama-diorama binatang dari banyak sekali negara di belahan dunia. Sekilas dari luar bangunan museum satwa tampak mirip White House, atau Gedung Putih yang ada di Amerika. Memasuki ruangan museum, pengunjung akan disambut dengan sebuah kandang burung yang sangat besar, bahkan sanggup dibilang raksasa. Sangkar burung ini disajikan bagi pengunjung untuk berfoto-foto.

    Di dalam museum ini para pengunjung sanggup melihat banyak sekali fosil binatang purba yang didatangkan dari banyak sekali negara dan aneka satwa yang telah diawetkan dari satwa yang telah mati. Berbagai macam binatang dipajang di ruang beling dengan berlatar belakang diorama sesuai habitatnya.

    Koleksi satwanya pun sanggup dibilang lengkap, termasuk banyak sekali satwa langka yang berasal dari Asia, Afrika, Amerika, Australia, Antartika dan juga Artik. Selain itu, pengunjung juga sanggup mengabadikan banyak sekali foto di antara diorama-diorama binatang yang ada di sana.

  • Batu Secret Zoo
  •  Jatim Park merupakan sebuah daerah wisata yang berada di kota Batu Objek Wisata Jatim Park 2 Kota Batu Jawa Timur

    Batu Secret Zoo masih terdapat disatu komplek dengan Museum Satwa. Kebun binatang ini dibangun dengan gaya modern. Di Batu Secret Zoo, Anda akan melihat banyak sekali macam satwa dan semuanya terawat dengan baik. Para pengunjung akan dibentuk puas dengan aneka koleksi satwa yang ada di sana, bahkan di kebun binatang ini juga terdapat singa putih.

    Di Secret Zoo terdapat banyak sekali wahana, seperti: Aquarium, Reptile Garden, Savannah, lokasi untuk menaiki gajah, dan masih banyak lagi. Selain itu, di daerah kebun binatang ini juga terdapat area permainan Fantasy Land yang sanggup di kunjungi dan dinikmati oleh belum dewasa maupun orang dewasa.

    Semua wahana permainan sanggup dinikmati tanpa harus membayar tiket lagi. Fasilitas bak renang dan food court pun tersedia di daerah kebun binatang ini.

  • Tree Inn Atau Hotel Pohon
  •  Jatim Park merupakan sebuah daerah wisata yang berada di kota Batu Objek Wisata Jatim Park 2 Kota Batu Jawa Timur

    Tree Inn merupakan sebuah hotel atau tempat penginapan yang dibangun dengan desain ibarat batang pohon raksasa. Di hotel ini disediakan banyak sekali jenis kamar mirip kamar executive, superior atau pun deluxe. Hotel ini memperlihatkan pemandangan yang indah sebab letaknya dikelilingi oleh gunung-gunung. Jika kita ingin menginap di Kota Batu, Hotel ini sanggup dijadikan salah satu alternatif.

  • Museum Angkut
  •  Jatim Park merupakan sebuah daerah wisata yang berada di kota Batu Objek Wisata Jatim Park 2 Kota Batu Jawa Timur

    Walaupun museum ini bukan penggalan dari objek wisata Jatim Park 2, tapi masih merupakan penggalan dari Jatim Park Group. Lokasinya pun tidak jauh dari Jatim Park 2, jadi tidak ada salahnya sehabis puas berkeliling di Jatim Park 2, Anda berkunjung ke museum Angkut.

    Museum angkut banyak menyimpan banyak sekali macam koleksi alat transportasi, mulai dari yang kuno hingga modern. Dan bukan hanya transportasi yang berasal dari dalam negeri saja, tetapi ada juga dari negara lain. Alat transportasi mirip becak, sepeda ontel, dan banyak sekali jenis mobil, mirip ford, chevrolet, dan jenis yang lainnya tersedia lengkap di museum ini. Semua kendaraan tersebut terpajang rapi di banyak sekali zona dan di setting persis mirip tempat aslinya.

    Ada beberapa zona yang terdapat di Museum Angkut ini, diantaranya Zona Edukasi, Zona Sunda Kelapa dan Gudang Batavia, Zona Gangster Town & Broadway Street, Zona Hollywood, Zona Pasar Apung, Zona Las Vegas, dan masih ada beberapa zona lainnya. Yang terang para pengunjung niscaya akan dibentuk berdecak kagum.

Itulah beberapa spot wisata yang terdapat di Jatim Park 2 dan sekitarnya. Semoga bermanfaat dan sanggup mengatakan isu bagi Anda. Terakhir, mirip biasanya, sebelum aku menutup postingan kali ini, perlu diingat, kemanapun Anda berwisata, selalu jagalah kebersihan dengan tidak membuang dan meninggalkan sampah di tempat wisata yang Anda kunjungi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Objek Wisata Jatim Park 2 Kota Kerikil Jawa Timur"

Post a Comment